Sakit Gigi Kumat? Ini dia Cara mengatasi nya

Peregangan alami sakit gigi? Tentu saja tidak sedikit pada kita memahami bagaimana rasanya sakit gigi! 1 gigi saja sakit, efeknya mampu meluas ke seluruh tubuh; pusing kepala, tidak bisa fokus, bersama dengan rasa sakit yang kemudian bergerak. Sebenarnya, apa alasan gigi bisa sakit? Dengan obat nyeri gigi apa sih yang bisa digunakan untuk mengakhiri rasa sakit? Mari kita cari tahu apa jawabannya di bagian bawah ini!

Apa itu sakit gigi?

Toothache adalah tanda pembusukan gigi yang paling tidak biasa. Rasa sakit tersebut merupakan indikasi keburukan pada gigi alias rahang yang harus ditangani dengan erat. Penyebutan “sakit gigi” sendiri tampaknya merujuk pada status tengah rasa sakit di alias di sekitar gigi dan juga rahang yang muncul. Kita mengalami sakit gigi, mungkin itu adalah tanda ketika kita mengalami begitu banyak isyarat, seperti gingivitis, periodontitis (radang gusi), gigi ragil yang dipengaruhi oleh dampak (gigi terselip), bisul, sinusitis atau infeksi gigi.

Pencetus sakit gigi

Rongga

Karena sakit gigi yang benar-benar umum, yaitu kerusakan gigi. Jika kebejatan gigi tidak ditangani alias diberikan perawatan, kita dapat secara alami apa yang disebut “gigi berlubang.” Rongga

terjadi ketika asam dengan bakteri mengganggu email gigi dan menggerogoti jaringan lunak di dalam gigi. Gigi berlubang dapat berdampak pada saraf terbuka, yang nantinya akan memiliki rasa sakit yang singkat hingga akut.

Sinus Peradangan

Pada beberapa orang, peradangan sinus juga dapat mengakibatkan sakit gigi. Tanda-tanda ini terjadi ketika peradangan muncul di kepala. Isyarat seperti rasa sakit dan efek peradangan mungkin menjadi lebih menyakitkan di malam hari.

Faktor Lain

Faktor sakit gigi lainnya dihitung:

* Pembusukan gigi gratis

* Pertumbuhan gigi ragil atau gigi cukup tua

* Gigi bengkak

* Makanan yang fu di gigi atau gusi

* Hit pada rahang

* Penyakit gusi

* Menggiling gigi pada malam hari Preferensi Obat Gigi

Pengobatan

untuk sakit gigi mampu dari berbagai jenis. Kami dapat memasukkan obat-obatan ke toko obat atau obat-obatan pada bahan alami yang disajikan di rumah.

Medical Dental Medicine

Medical medicine adalah obat yang bisa kita miliki di apotek tanpa perlu memakai formula dokter. Selanjutnya adalah beberapa obat medis yang dapat kita pilih untuk memulihkan sakit gigi, termasuk:

1. Parasetamol

Untuk mengakhiri sakit gigi, kita mampu mengakhiri parasetamol atau acetaminophen. Ini adalah salah satu obat yang tidak sedikit dipilih, lebih-lebih jika kita memiliki alergi dengan obat lain.

Jumlah parasetamol yang biasa untuk lansia adalah 1-2 tablet 500 miligram setiap 4-6 jam. Obat ini dapat diambil pada saat sebelum alias setelah makan.

2. Ibuprofen

Ibuprofen adalah obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS) yang biasa digunakan untuk memulihkan sakit gigi. Ibuprofen berperan dengan menghalangi tubuh memproduksi senyawa faktor peradangan. Oleh karena itu, rasa sakit, bengkak, alias panas yang disebabkan oleh sakit gigi mampu berkurang.

Jumlah ibuprofen yang biasa untuk orang usia adalah 1-2 tablet 200 miligram setiap 4-6 jam. Pastikan kita sudah makan bahkan sejak lama sebelum mengambil ibuprofen.

3. Naproxen

Naproxen juga merupakan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS) yang biasa digunakan untuk memperbaiki sakit gigi. Seperti situasi ibuprofen, naproxen juga berperan dengan ujung yang sepadan, yaitu dengan mengurangi penciptaan senyawa yang mempengaruhi peradangan. Sedemikian rupa, rasa sakit sakit gigi mampu menyusut.

Dalam perselisihan dengan ibuprofen, efek obat penghilang rasa sakit naproxen bertahan lebih lama. Karena itu, kita tidak perlu minum obat ini sesering ibuprofen. Untuk orang yang cukup tua, naproxen ukuran umum adalah 1-2 tablet 220 miligram setiap 8-12 jam. Selalu makan terlebih dahulu ketika waktu sebelum konsumsi naproxen.

4. Berkumur dengan Hidrogen Peroksida (Obat Kumur)

Terakhir, untuk membantu membunuh bakteri dan juga mengurangi rasa segar, kita mampu berkumur dengan obat kumur (hidrogen peroksida 3%). Teknik ini ingin berkontribusi sebaliknya jika sakit gigi kita disertai dengan demam dan rasa tidak enak di mulut.

Ini harus diketahui: seharusnya tidak terkulai larutan hidrogen peroksida. Kombinasi ini hanya untuk berkumur. Setelah berkumur, keluarkan adonan, lalu kumur sebagian dengan air matang.

Home Dental Medicine

Tidak hanya obat medis, kita juga dapat mengkonsumsi pengobatan rumahan seperti pengganti. Obat rumahan dapat berupa bahan alami yang ditemukan di rumah, seperti:

1. Obat Cengkeh Oil

Toothache sangat sederhana! Cengkeh adalah obat lama yang bertindak untuk memecahkan saraf. Eugenol, senyawa kimia yang berguna dalam cengkeh, adalah anestesi alami.

Meskipun demikian, kita harus berjaga-jaga jika kita ingin memakai minyak cengkeh, karena jika kita meneteskan minyak cengkeh berperilaku seperti langsung pada lidah atau jaringan gusi sensitif, kondisi ini mampu memperparah rasa sakit kita. Jika kita ingin menggunakan minyak cengkeh, tuangkan 2 tetes minyak cengkeh ke dalam bola kapas juga tempelkan dari gigi sampai rasa sakit mereda.

2. Berkumur dengan Garam Air

Garam adalah awahama alami yang dapat membantu membasmi peradangan dengan mengurangi peradangan. Berkumur dengan air garam dapat membantu menghasilkan zat yang menempel di antara gigi. Campurkan 1/2 sendok teh garam dengan air hangat dan juga berkumur seperti obat kumur.

3. Bawang putih

Bawang Putih merupakan tambahan yang selalu ada di rumah. Tidak hanya untuk memasak, bawang putih juga bisa dipakai untuk mengurangi sakit gigi! Senyawa

berarti bawang putih, allicin, memiliki dampak antibakteri yang kokoh yang mampu membunuh bakteri faktor sakit gigi dan juga gigi berlubang. Kunyah 1 pangkalan putih menggugat juga mengabaikan posisi mengunyah di dekat gigi untuk membantu mengecilkan rasa sakit.

4. Minyak Peppermint

Peppermint oil adalah salah satu obat rumahan yang dapat digunakan untuk mengecilkan sakit gigi. Berdasarkan Muftah, Shushni, dan juga Belkheir (2015), peppermint mengandung kebiasaan antibakteri yang dapat mengurangi sakit gigi.

Berbagai obat nyeri gigi, obat medis, dan obat-obatan alami, dapat menjadi preferensi kita dalam membatalkan sakit gigi. Jika kita berada di belakang penggunaan obat-obatan di apotek, atur kami untuk mengikuti formula bersama dengan instruksi kepada dokter, atau ketentuan penggunaan yang dicatat dalam cangkang. Jika kita ingin menggunakan obat alami, pastikan kita menggunakan bahan yang sesuai dengan keterampilan kita.

Data Serupa tentang tips untuk mengobati sakit gigi! Tidak hanya menyelamatkan kesehatan gigi Anda sendiri, mari kita bantu orang yang tidak mampu menderita berbagai penyakit di tengah kekanak-kanakan! Anda dapat menerapkan perangkat lunak WeCare. id membuat hadiah kapan saja dan di mana saja! Mari kita simpan alat WeCare.

Previous Post

No more post

You May Also Like