Harga Terbaru Wuling Almaz 2021

Mobil Wuling Almaz dapat dilakukan dengan kredit sederhana dan tingkat persetujuan tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang luas ke semua dealer mobil memudahkan Anda untuk mendapatkan mobil yang Anda inginkan. Keringanan

di sana terdapat sarana transportasi bagi calon pemilik sehingga salah satu penyebab Indonesia menjadi negara dengan tingkat pembelian alat transportasi roda empat yang tinggi, meskipun sedang mengalami masa krisis keuangan. Salah satu versi yang banyak dicari masyarakat adalah SUV, atau Sports Utility Vehicle. Jenis transportasi ini banyak dicari karena memiliki bodi yang besar, desain yang sporty, dan juga interior yang lapong, cukup untuk mengangkut lima hingga tujuh penumpang semua barang bawaannya.

Pasar SUV yang ramai di Indonesia, menciptakan Wuling Motors, termasuk pemain baru, juga terjun di pasar ini. Wuling harus bersaing setidaknya dengan mobil Jepang seperti Toyota dan Honda, yang sudah bermain di area SUV. Produk Wuling yang saat ini sedang dicari masyarakat adalah Wuling Almaz.

Wuling Almaz, SUV asal China mau tidak mau mampu menghilangkan stigma negatif tentang produk China di Indonesia. Bersaing langsung dengan produk Jepang, Almaz menggunakan mesin Turbocharger 1. 5L, maafkan aku. Mesin ini diklaim memiliki tenaga yang sempurna, serta emisi yang rendah karena sudah ada standar EURO 4 untuk mesin. Ini menunjukkan Almaz dapat bersaing tegang dengan CRV, Fortuner, dan lainnya. Khusus

untuk penggemar Wuling atau mereka yang menyukai mobil terbaru dari pemisahan sedang. China seperti negara asal Wuling juga tahu pentingnya mobil atau angkutan SUV bagi masyarakat lebih besar dari kepentingan sedan transportasi dan lain-lain. Wuling menampilkan beberapa inovasi serta peningkatan produk kendaraannya untuk konsumen dan penggemar Wuling di tanah air.

Spesifikasi Wuling Almaz

Setelah satu penampilan, Wuling SUV benar-benar selalu menjadi pusat perhatian yang dapat menciptakan orang menjadi penasaran. Banyak masalah yang mereka tutupi tentang mobil SUV yang lebih baru dari China.

Dari kinerja, efisiensi bahan bakar, hingga tingkat kenyamanan. Bahkan, fungsi yang tertanam tidak luput dari rasa penasaran. SUV

Wuling Almaz atau Wuling merupakan produk dari Wuling yang berasal dari kelas standar atau menengah. Mobil asal China ini menampilkan 8 versi yang tersedia untuk pasar Indonesia. Padahal, SUV jenis ini memiliki kisaran harga yang memiliki kecenderungan lebih murah dibandingkan SUV dari Jepang atau pabrikan lain.

Lalu, pada pertengahan Januari 2019, Wuling Indonesia resmi meluncurkan Wuling Almaz dengan basis Wuling Baojun 530. Meskipun menggunakan basis yang sama dengan Baojun 530, Wuling Almaz memiliki beberapa perbedaan.

Tentunya, perbedaannya tidak banyak, ini hanya tentang pembiasaan terhadap kondisi pasar di Indonesia. Setelah Wuling meluncurkan Almaz dengan 5 penumpang, pada 2019, PT SGMW Wuling Indonesia resmi meluncurkan mobil Almaz dengan 7 penumpang.

Spesifikasi Eksterior, Ban, Chassis dan Rem

Untuk kompetisi, spesifikasi Wuling Almaz desain eksterior cukup diposisikan dengan baik. Persepsi yang ditampilkan oleh Almaz adalah sporty dan maskulin.

Di bagian belakang juga terlihat perkasa namun langsing. Alloy wheel dengan mesin, desain ban 21560R17. Kemudian, lengkapi dengan rem cakram untuk bagian depan dan juga bagian belakang. Untuk kabin sendiri, mobil Almaz telah diisi dengan jok listrik.

Jadi, bagi penumpang di dalam mobil akan merasakan keamanan dalam mengatur posisi tempat duduk mereka. Keamanannya bukan hanya karena desain jok dengan susunan kulit yang lembut dan lembut, namun spesifikasi Wuling Almaz juga sempurna dengan AC Double Blower dan panel head unit layar sentuh 8 inci.

More Modern Performance and Charming Interior

Wuling Almaz merupakan SUV yang kini banyak dicari dan dibeli oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari data pemasaran internal Wuling yang menunjukkan grafik Almaz semakin meningkat. Bukan hanya karena mesin 1. 5L Turbocharger benar-benar menggoda, eksterior Almaz juga memiliki bentuk yang sangat sporty.

Ditinjau dari sisi depan, lampu atas berupa garis lurus tipis lengkap dengan DRL, memiliki penunjukan resmi “Integrated Future Eye LED.” Tidak hanya itu, grille depan Almaz juga hadir dengan desain yang agresif, lengkap dengan lampu proyektor serta fog lamp. Lambang W di tengah bodi depan memberikan pendapat yang elegan. Sisi Samping

Almaz juga tidak kalah necis dari depan. Mengenakan pintu dengan sistem Keyless Entry, ditambah dengan bentuk spion futuristik dengan sistem LED Turn Signal. Bentuk pintu samping sejenak mirip dengan desain land rover, bahkan bagian kacanya cukup lebar untuk memberi penumpang panorama alam yang lebih jernih.

Bagian belakang juga menunjukkan desain yang sangat keren, terlihat dari desain atap yang mengusung tema floating roof design, juga bumper down dengan bentuk knalpot kotak. Rear Combination Lamp yang digunakan cukup lebar dan cerah, menggunakan LED terbaru sebagai hasil dari lebih terang di malam hari.

Performa spesifikasi Wuling Almaz penuh dengan nuansa modern yang memukau. Meski terlihat modern, mobil ini benar-benar digandrungi penggemar karena desain eksteriornya yang kokoh namun ramping.

Mobil Almaz memiliki panjang tubuh atau aspek 4,6 m dengan lebar 1,7 m dan tinggi 1,8 meter. Namun, kabin hanya tersedia untuk 5 orang. Namun, meski begitu, ada area bagasi yang luas dan juga kursi di tengah dapat dilipat sebagai akibat dari peningkatan kapasitas ruang kabin.

Kemudian, di dalam kabin memiliki nuansa hitam, selain dashboard juga gagang pintu dengan warna putih. Untuk area dasbor terlihat cukup berbeda dengan head unit memiliki ukuran 10,4 inci.

Spesifikasi Wuling Almaz diperoleh dari Baojun 530 facelift di pasar Cina. Head unit ini memiliki fungsi mirroring yang diucapkan dengan Wuling Link. Fungsi itu hanya dapat dihubungkan ke perangkat Android melalui kabel.

Kemudian, fungsinya juga tidak hanya berguna sebagai sarana hiburan saja. Namun, juga sebagai penataan alat transportasi seperti AC, tire pressure monitoring system (TPMS).

Berbekal eksterior yang elegan dan sporty, interior Almaz juga dilengkapi dengan desain yang luar biasa. Bahkan, mobil ini tidak terlihat seperti mobil Cina yang kita semua tahu, akan tetapi lebih melekat pada rasa Eropa karena memiliki berbagai fungsi unik, berfungsi untuk konsumen yang mendambakan tingkat keamanan yang tinggi. Desain interior yang elegan dilengkapi dengan warna hitam yang mendominasi, menunjukkan aura bagus yang abadi.

Dashboard Almaz memiliki HUD yang cukup besar, dengan total lebih dari tujuh inci. HUD Multimedia dilengkapi dengan berbagai fungsi hiburan. Tidak hanya itu, ternyata untuk kontrol AC, sistem audio termasuk Balancing Sound, Light Door Control, hingga ujung kontrol angin ban, keseluruhan diatur melalui HUD dengan rasio lebih dari tujuh inci. Ini adalah teknologi yang benar-benar revolusioner berpikir mobil Jepang masih belum menerapkannya. Teknologi

Truly canggih, disertai dengan sistem transmisi yang keren, benar-benar membuat konsumen puas dengan interiornya. Jok dengan paduan kulit sintetis, lanjutkan metode memulai mobil yang hanya tombol satu tekan, MID tujuh inci dengan informasi lengkap. Tak lupa, kursi pengemudi dan penumpang depan sudah mengenakan Electric Seat Adjuster, ini berarti tidak perlu kesulitan untuk meluncur lagi, cukup tekan tombolnya, dan kursi Anda akan langsung bergeser.

Meski belum tertanam teleskopik (pengaturan bolak-balik), namun Almaz sudah ada tombol pengaturan audio juga cruise control. Selain itu juga dapat diatur ke atas dan ke bawah. Kemudian, pengemudi eksklusif lengkap dengan penataan kursi listrik 6 arah. Lantas bagaimana dengan spesifikasi SUV Almaz ini? Simak deskripsinya di bawah ini. Mesin

dan Power

Wuling Almaz atau dikenal juga dengan Wuling SUV memiliki mesin balap yang tidak bisa kamu ambil dengan ringan. Mesin yang disematkan pada mobil China ini adalah Inline 4 Cylinder dengan DOHC DVVT dengan turbocharger 1. 451 cc.

Tak hanya itu, spesifikasi SUV Wuling Almaz memiliki dua pilihan untuk kapasitas mesin. Dengan kapasitas 1,5 liter dan juga kapasitas 1,8 liter. Untuk mobil Almaz 1,5 liter telah turbocharged sempurna.

Kemudian, mesin pada mobil ini juga dayanya cukup besar. Sebab, pada mesin 1,5 liter ini dapat memberikan hasil daya maksimal 150 HP pada 5. 500 rpm. Itu terus datang dengan torsi maksimum 230 Nm pada 2. 000 sampai 3. 000 rpm.

Secara singkat, untuk Wuling SUV 1,8 liter dapat memberikan hasil daya maksimal 137 Hp pada 5. 600 rpm. Torsi maksimum 186 Nm pada 3. 600 sampai 4. 000 rpm. Bahkan, untuk akselerasi Almaz bisa ditentukan sangat canggih.

Tidak hanya itu, SUV standar ini hadir dengan bensin injeksi bahan bakar dengan bantuan standar emisi EUOR 4. Yang dengan teknologi itu akan memberikan tenaga maksimal Almaz untuk mesin serta spesifikasi mobil yang ramah lingkungan.

Dengan spesifikasi Wuling Almaz dengan mesin pengetatan seperti itu, mobil Wuling ini bisa bersaing dengan mobil pabrikan Jepang. Padahal, Almaz memiliki harga yang lebih murah.

Mileage and Fuel Consumption

Mobil Almaz hadir dengan suspensi MacPherson Strut, Coil Spring front, Multi Link dan Independent Suspension di bagian belakang. Kemudian, untuk rasio suku cadang mobil medium SUV 7 penumpang ada bahan bakar konsumsi (BBM) bensin adalah 9,3 kilometer per liter.

Jadi, itu termasuk dalam konsumsi bahan bakar yang efisien dan efisien. Mengingat itu juga untuk kombinasi mode mengemudi melalui ketangkasan yang beragam. Apalagi, ketika memikirkan tubuh Almaz termasuk skala bongsor. Spesifikasi pengujian Model

Wuling Almaz dicoba dengan mengisi sepenuhnya tangki bahan bakar. Lanjutkan dengan mengemudi pada jarak tertentu, kemudian muat kembali secara penuh dalam mendapatkan jumlah bahan bakar yang digunakan dengan cara yang akurat.

Jarak yang di tempuh adalah 163 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 5 jam (dua kali istirahat). Yang berarti, kecepatan mesin rata-rata atau balapan dengan variasi pacuan kecepatan adalah sekitar 40 kilometer per jam.

Kemudian, untuk menempuh jarak 163 kilometer itu mengonsumsi sekitar 17,5 liter bahan bakar. Namun, eksperimen dapat menemukan hasil yang berbeda tergantung pada kondisi jalan serta ketangkasan yang digunakan, atau oleh evaluasi lainnya.

Previous Post

No more post

Next Post

No more post